Polda Jabar Ajak Mahad Al-Mujadid Bandung Jaga Kondusifitas dan Bantu Pemerintah Tangani Pandemi

Polda Jabar mengajak Mahad Al-Mujadid Bandung untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan membantu pemerintah dalam penanganan pandemi. | Polda Jabar

Ia berpesan ke depannya seluruh jajaran pengurus dan Mubaligh berada di dalam Mahad Al Mujadid Bandung agar kompak dan menjaga kondusifitas.

"Khususnya stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kota Bandung," pinta perwakilan Direktorat Intelkam Polda Jabar ini.

Di tengah kelonggaran dan turunnya level PPKM, terang dia, pemerintah saat ini terus bekerja keras dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Baik melalui program vaksinansi nasional maupun penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan kelonggaran dan ketentuan.

"Hal itu dilakukan guna mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi," ujar Bripka Abdul.

Maka itu, masih disampaikan dia, kerja keras pemerintah itu perlu adanya dukungan stakeholder, sehingga pandemi itu segera berakhir. Dan, berharap, yayasan Mahad Al-Mujadid Bandung dapat membantu kepolisian untuk mendukung terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut dia menuturkan, yaitu diantaranya, menjaga perilaku 5 M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

"Agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ajak dan pungkas Bripka Abdul.

Terpisah, hal berbeda Ketua Mahad Al-Mujadid Bandung Ustadz Achmad Koswara memastikan, bahwa pihaknya mendukung penuh program pemerintah terkait dalam penangan pandemi Covid-19.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network