Euro 2020: Inggris 2-0 Jerman, Sterling dan Kane Loloskan The Three Lions

Inggris mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan luar biasa melawan Jerman di babak 16 besar UEFA Euro 2020 di Stadion Wembley. | Twitter.com/@EURO2020

BERITARADIO.COM - Inggris mencetak dua gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan luar biasa melawan Jerman di babak 16 besar UEFA Euro 2020 di Stadion Wembley.

Inggris cocok dengan formasi 3-5-2 Jerman dan kedua belah pihak saling membatalkan sebagian besar peluang di babak pertama. 

The Three Lions melakukan upaya pertama saat Raheem Sterling menguji Manuel Neuer dari jarak jauh dan Harry Maguire menyundul umpan silang Kieran Trippier namun melebar. 

Sementara peluang terbaik Mannschaft di 45 menit babak pertama hanya didapat dari Timo Werner yang bisa digagalkan Jordan Pickford.

Baca Juga :

Kelincahan pemain nomor 1 Inggris itu muncul dengan umpan balik dari Kai Havertz setelah jeda turun minum, dan tim Gareth Southgate mengambil keuntungan dengan 15 menit untuk bermain.

Sterling berhasil merobek jala gawang Neuer setelah Jack Grealish mengumpan kepada Luke Shaw yang lalu mengirim crossing rendah.

Peluang emas Thomas Müller satu lawan satu melawan Pickford melebar tipis dari gawang. 

Kesalahan itu diperbesar ketika Kane menanduk umpan silang Grealish dan membuat Joachim Löw kalah dalam pertandingan terakhirnya di pucuk pimpinan Jerman.

Sumber : uefa.com

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network