Vaksinasi Covid-19 Dilakukan Kepada 1.000 Pekerja dan Warga di Pelabuhan Sunda Kelapa

Vaksinasi Covid-19 Dilaakukan Kepada 1.000 Pekerja dan Warga di Pelabuhan Sunda Kelapa | Instagram/ @jokowi

BERITA RADIO – Presiden Joko Widodo (Jokowi), meninjau langsung Vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Sunda Kelapa yang dilakukan kepada 1.000 Pekerja dan warga, Kamis, 10 Juni 2021.

Selain disaksikan langsung oleh Jokowi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyaksikan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan terhadap masyarakat dan petugas di Pelabuhan ini bertujuan memberikan perlindungan dari risiko penyebaran Covid-19.

Baca Juga :

"Vaksinasi dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 terutama karena mereka orang yang interaksinya tinggi," ucap Jokowi dikutip dari PMJ News, Kamis, 10 Juni 2021.

Lebih lanjut, Jokowi mengatakan interaksi dapat berlangsung antara petugas bongkar muat dengan para anak buah kapal (ABK). Diaa menuturkan biasanya kapal juga berasal dari sejumlah pulau.

"Sehingga vaksinasi ini kita harapkan ada perlindungan terhadap para Pekerja di Pelabuhan Sunda Kelapa ini. Sehingga Covid-19 bisa kita cegah," imbuhnya.

Baca Juga :

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network