Dugaan Pelecehan Terjadi di KRL, KAI Commuter Minta Korban Lapor Polisi

Dugaan Pelecehan Terjadi di KRL, KAI Commuter Minta Korban Lapor Polisi | krl.co.id

BERITA RADIO KAI Commuter menyarankan agar Korban melaporkan tindak asusila kepada kepolisian. Hal ini disampaikan pasca adanya aduan warganet terkait adanya aksi Pelecehan di kereta rel listrik (KRL).

"Sebagai operator layanan KRL, KAI Commuter telah mendata terduga pelaku dan Korban di Stasiun Jatinegara dan menyarankan untuk melapor kepada kepolisian," tutur VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dikutip daari PMJ News, Minggu, 6 Juni 2021.

"Korban ketika itu melanjutkan perjalanan keluar stasiun. Terduga pelaku tidak mengakui perbuatannya, namun KAI Commuter telah melakukan pendataan lengkap jika diperlukan di waktu yang akan datang," Terang Anne Purba.

Baca Juga :

Lebih lanjut, Anne mengungkapkan, tidak ada pengguna KRL yang melapor kejadian itu sebagai saksi pasca kejadian tersebut.

Anne mengaku mendapaat laporan terkait kejadian dugaaan Pelecehan tersebut dari media sosial Twitter, postingan teman korbaan.

"KAI Commuter kemudian mendapat laporan lanjutan dari rekan Korban melalui twitter yang menyatakan keluhan dari Korban atas penanganan kejadian tersebut," ungkap Anne.

Pihak KAI, klaim Anne, telah menghubungi Korban dan rekan Korban untuk menindaklanjuti upaya dugaan Pelecehan ini.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network