Satu-satunya Perusahaan Asal Cirebon Ini Borong Enam Mobil BMW Terbaru, Begini Alasannya

Komisaris Utama PT Sehati Medika Pratama, dr. Oky Trisdiana Wahyat, Sp.B Saat Menunjukan Kendaraan Bagi Dokter dan Stakeholder PT Sehati Medika Pratama | Devteo Mahardika

BERITA RADIO - PT Sehati Medika Pratama (SMP) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan memborong sebanyak 6 unit kendaraan mewah yang diperuntukan bagi dokter dan stakeholder. Pembelian fasilitas ini merupakan pemberian motivasi lebih bagi para dokter dan stakeholder lainnya dalam menjalankan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Diberitakan sebelumnya, jika PT Sehati Medika Pratama akan menghadirkan fasilitas kesehatan berkelas yang tak pandang kelas di Kota Cirebon.

Sebagaimana diketahui, tak lama lagi, di Kawasan Perumnas, jalan Galunggung Raya Nomor 29, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, sedang dibangun Klinik kesehatan dan medical check up berkelas yang mengedepankan pelayanan kesehatan maksimal untuk masyarakat tanpa melihat kelas, yakni Klinik Utama Sehati Medika.

Keseriusan semakin terlihat, dimana PT Sehati Medika Pratama menghadirkan armada mewah sebagai fasilitas bagi para dokter yang nanti bertugas di Klinik tersebut.

Tak tanggung-tanggung, enam armada sedan jenis BMW seri 320i disiapkan untuk mobilitas para dokter agar bisa bekerja maksimal untuk melayani masyarakat di Kota Cirebon.

Komisaris Utama PT Sehati Medika Pratama, dr. Oky Trisdiana Wahyat, Sp.B mengatakan, enam armada mewah tersebut memang sengaja dihadirkan untuk para dokter, serta stake holder yang bertugas di Klinik Utama dengan tujuan agar kinerja pelayanan kesehatan bisa maksimal.

"Ini adalah fasilitas dari PT. SMP untuk dokter yang sudah bergabung, ada tiga dewan komisaris, serts tiga orang stake holder yang nantinya mendapat fasilitas ini," ungkap dr Oky saat ditemui, Selasa 6 April 2021.

Dijelaskan Oky, sebagai dokter dia begitu memahami bagaimana tingginya mobilitas para dokter, oleh karena itu, untuk menghadirkan pelayanan maksimal, maka mereka harus diberikan service yang maksimal pula.

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network