KPU Kabupaten Bandung Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Desk Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) | Antara

BERITARADIO.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung melakukan penandatanganan kerja sama dengan Desk Pilkada Kabupaten Bandung, bertempat di Bale Winaya Pemerintah Kabupaten Bandung, pada Senin 2 September 2020.

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas tentang pelaksanaan kegiatan sosialisasi penyebarluasan informasi serta pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Bandung mengenai hal-hal teknis serta mekanisme penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Tahun 2020.

Baca Juga :

Kerja sama ini ditandatangani oleh Ketua kpu Kabupaten Bandung, Agus Baroya dan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, A. Tisna Umaran serta disaksikan pula oleh Anggota kpu Kabupaten Bandung Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bandung beserta jajarannya.

Isi perjanjian kerja sama meliputi sosialisasi penyebarluasan informasi dan edukasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020 melalui Diskominfo Kabupaten Bandung.

Baca Juga :

Sumber : KPU Kabupaten Bandung

Berita Pilihan

Berita Lainnya

Berita Radio Network